Kenali 8 Gejala Kanker Ovarium



Blog Dokter: Menurut WHO, setiap 1 dari 12 wanita urban berisiko terkena kanker. Selain kanker payudara, salah satu jenis kanker yang paling banyak diidap adalah kanker ovarium.
 
Sebenarnya, seperti apakah itu kanker ovarium?

Kanker ovarium adalah pertumbuhan sel-sel ganas di dalam ovarium atau indung telur wanita. Kanker ovarium terbagi dalam 2 jenis yaitu jinak (non-kanker) dan ganas (kanker). Dalam bentuk yang jinak, tumor tidak akan sampai menyebar ke bagian tubuh lainnya. Sedangkan apabila tumor ini dalam bentuk ganas, maka akan menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah.

Mungkin dalam tahap awal, kanker ovarium tidak menunjukkan banyak gejala. Namun begitu kanker ini terus tumbuh maka akan menimbulkan gejala seperti berikut:


  • Nyeri di perut, pelvis, atau kaki 
  • Perut bengkak 
  • Mual, diare, atau sembelit
  • Selalu merasa lelah 
  • Kesulitan dalam mengonsumsi makanan 
  • Mengalami penurunan berat badan 
  • Nyeri selama berhubungan seksual 
  • Sering buang air kecil


Kanker ovarium merupakan jenis kanker yang dapat diobati jika telah terdeteksi sejak awal. Oleh karena itu ketika Anda mendapati gejala tersebut di dalam tubuh Anda, segera hubungi dokter kandungan.

Namun apabila penyakit ini telah sampai pada stadium yang ganas, maka beberapa kombinasi perawatan seperti operasi, kemoterapi, dan radiasi.
===========================
Sayangi dan rawat daerah kewanitaan anda dengan menggunakan Crystal X

Natural CX ASLI merupakan herbal alami 100% tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan SEMUA masalah kewanitaan, terbukti manjur menyembuhkan jutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, nyeri haid, haid tdk teratur, dll. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM dan MUI.
 
-- Keputihan parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, ingin segera punya momongan ? Crystal X solusinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar