Crystal X Asli, Palsu, Ilegal


 Banyak calon pengguna dan calon penjual Crystal X. Ada rasa bimbang dan bingung, Hal ini disebabkan adanya harga crystal x yang amat sangat tidak masuk di akal. Harga Crystal X   ditawarkan diangka seputaran rp 75.000,-

Untuk mengatasai kekacauan yang disebabkan oleh hal di atas, PT Natural Nusantara melalui para distributor resminya mengumumkan atau lebih tepatnya memberitahukan bahwa seperti di bawah inilah alur distribusi Crystal X.
  • Bahwasannya Crystal X diproduksi hanya oleh CV Indoraya Utama. CV Indoraya Utama sendiri tidak mengedarkan Crystal X kepada baik distributor, apalagi ke konsumen. Dengan demikian adalah lucu bin ajaib bin alay apabila ada penjual Crystal X yang mengatakan menjual dan mendapatkan langsung dari Pabrik.
  • Hal ini sering ditegaskan oleh salah satu Komisaris CV Indoraya Utama, Bp. Moch. Achsanto Ali, bahwa tidak mungkin CV Indoraya mengeluarkan Crystal X untuk dijual, kecuali melalui PT Natural Nusantara sebagai pemegang hak paten merk Crystal X. Oleh karenanya apabila ada yang mengaku dari pabrik langsung, atau dari CV Indoraya Utama, patut dipertanyakan kredibilitas nya.
  • Untuk melindungi keaslian produk, setiap distributor PT Natural Nusantara dibekali No. Id. unik. Contoh N-227042. Dalam hal ini, keaslian produk hanya dijamin apabila si Penjual mempunyai No Id dari PT Natural Nusantara. Tanpa memegang No Id. distributor PT natural Nusantara, Crystal X nya patut dicurigai keaslian dan legalitasnya.
  • Bahwasannya CV Indoraya selalu dan hanya menyerahkan produksi Crystal X nya kepada PT Natural Nusantara untuk didistribusikan melalui para distributornya. Karena memang PT Natural Nusantara yang memegang lisensi Crystal X .
  • Bp Moch Ahsanto Ali selaku salah satu komisaris CV Indoraya Utama, menegaskan tidak mungkin ada kebocoran di level pabrikan. Juga, dalam hal ini, Bp. Hana Indra Kusuma selaku Dirktur Utama dan Bp. Gunawan Budiharjo selaku General Manajer PT Natural Nusantara, menegaskan, tidak ada orang PT Natural Nusantara yang menjual Crystal X melalui jalan belakang.
  • Harga Resmi Crystal X untuk konsumen adalah 200 ribu. Jadi apabila ada penjual yang menjual eceran dengan harga di bawah itu apalagi sangat jauh di bawah itu, waspadalah. Prosedur waspada nya adalah : Tanyakan No ID Penjual. Biasanya mereka tidak mengantongi No Id PT Natural Nusantara. Bila mereka tidak mau menunjukkan atau menyebutkan no id nya, lebih waspadalah.
  • Bahwasannya semua crystal X dikeluarkan melalui para stockist untuk kemudian diedarkan oleh para distributor resmi pemegang id Pt Natural Nusantara. Bp. Hana indra Kusuma dan Bp. Gunawan Budiharjo menjamin bahwa Tidak ada kebocoran di level manajemen di PT natural Nusantara, karena setiap barang keluar selalu melalu pengawasan yang ketat.
Karena baik dari CV Indoraya Utama maupun dari PT Natural Nusantara sudah menjamin bahwa tidak mungkin ada kebocoran dalam hal pendistribusian, maka dari manakah Crystal X harga 65 ribu dan sekitarnya itu bisa muncul?

Logika sederhana mengatakan bahwa itu kemungkinan :

1. Palsu. 2. Ilegal. 3 Terserah pendapat Anda.

Crystal X adalah alat yang dibuat manusia dengan tujuan untuk membantu para wanita dari banyak masalah di bagian kewanitaannya.

Dengan pemberitahuan di atas, apakah Anda mau menggunakan Crystal X Palsu? Apakah Anda mau menggunakan Crystal X ilegal?

Crystal X adalah alat yang dibuat manusia dengan tujuan untuk membantu para wanita dari banyak masalah di bagian kewanitaannya.

Dengan Demikian, apakah Anda mau menjual Crystal X Palsu untuk dijual kepada kerabat, sahabat, atau konsumen Anda? Apakah Anda mau menjual Crystal X Ilegal untuk dijual kepada kerabat, sahabat, atau konsumen Anda?

Tanyakan kepada hati nurani Anda, karena hati nurani Anda tidak akan menipu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar